Diam-diam Franda Mengidolakan 5 Pemain Ini

Jumat, 21 Agustus 2015 11:18 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Franda. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Franda.


Franda yang kesehariannya berkecimpung di dunia olahraga, khususnya sepakbola tentu sudah tak asing lagi akan para pemain hebat lapangan hijau. Benar saja, dia ternyata memiliki lima pemain yang dia idolakan.

Dara cantik berusia 28 tahun ini bahkan memiliki lima pemain idolanya. Bahkan tak hanya pemain yang top saat ini seperti lionel Messi, namun dia juga mengidolakan pemain yang kini sudah gantung sepatu seperti Batistuta.

"Pemain idolaku kalau disuruh memilih lima aku mengidolkan tentu Lionel Messi, Iker Casillas, Gianluigi Buffon, Gabriel Omar Batistuta, sama Carles Puyol" ucap Franda saat ditemui di Jakarta.

Franda mengatakan bukan karena ketampanan dia mengidolakan seorang pemain sepakbola. Namun dia menilai bahwa pemain tersebut memang layak ia idolakan.

"Bukan karena ganteng juga, aku dulu suka Timnas Itali, makanya saya suka Buffon. Sekarang idola Spanyol. Kalau Messi kan aku idola Barcelona," tambah ia.

Perempuan asli Malang ini memang merupakan seorang Los Cules atau penggemar sejati Barcelona. "Kalu klub aku sudah pasti suka Barcelona," tandas ia.

49