'Eva Carneiro' Milik PBR, Idolai Tottenham

Jumat, 21 Agustus 2015 19:45 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Nama Adinda Pricilla memang belum terlalu dikenal dikalangan pecinta sepakbola nasional. Dara yang biasa disapa Cia ini merupakan salah satu fisioterapis wanita klub Persipasi Bandung Raya (PBR). 

Menjadi fisioterapis untuk sepakbola adalah pengalaman pertamanya. Cia mengaku Sempat khawatir menjalani pekerjaan ini. Alasannya ia menjadi satu-satunya wanita diantara para pria. 

Tapi itu dulu, kini Cia justru jatuh cinta kepada olahraga kulit bundar itu.

"Ini pengalaman pertama aku untuk menangani fisioterapi sepakbola di tim ini. Awalnya aku kurang suka sama sepakbola. Dulu sempat khawatir dan takut karena aku satu-satunya cewek disini. Tapi ternyata mereka good boy semua. Semua rasa takut jadinya hilang, bahkan kini aku mulai cinta sama sepakbola," ungkap Cia kepada rekan media termasuk INDOSPORT.

Perempuan cantik yang memiliki kulit eksotis khas perempuan Indonesia ini kini semakin mencintai sepakbola. Untuk klub favorit, Cia mengaku mendukung seluruh klub Indonesia sementara untuk klub asing ia mengidolakan, klub tetangga Chelsea, Tottenham Hotspur. 

"Kalau dari Indonesia aku support semua klub. Kalau internasional aku fansnya Tottenham," pungkasnya.

Selain melakukan fisioterapi, Cia juga rutin berolahraga terutama olahraga renang dan gym. Hal ini bisa dilakukannya seminggu tiga kali. Muaythai juga menjadi salah satu selingan olahraga Cia. 

57