Bursa Transfer

Barcelona Pinjamkan The Next Messi

Sabtu, 22 Agustus 2015 01:09 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Halilovic melakoni debut di Camp Nou untuk tim senior Barcelona saat menghadapi AS Roma, dalam perebutan Trofi Joan Gamper, Kamis (06/08). Namun, Halilovic harus menunda unjuk kebolehannya karena Barcelona ‘menyekolahkannya’ ke klub promosi La Liga musim ini, Gijon.

“FC Barcelona dan Sporting Gijon telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Alen Halilovic selama satu musim,” bunyi pernyataan Barca seperti dilansir di situs resmi klub, fcbarcelona.com.

Halilovic melakoni debut di laga resmi saat Barcelona menghadapi Elche, dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey, Januari lalu. Halilovic masuk menggantikan Adama Traore pada menit ke-62.

Awalnya, Halilovic diprediksi bakal masuk dalam daftar skuad Barca musim ini setelah Luis Enrique membawanya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Halilovic diberi kesempatan tampil menghadapi LA Galaxy, Manchester United, dan Chelsea.

Halilovic bergabung dengan Barcelona dari Dinamo Zagreb pada musim panas lalu. Pemain 19 tahun itu tampil 30 kali untuk Barca B di Divisi Segunda B dan menceploskan empat gol.

44