Piala Presiden 2015

Lawan Klub ISL, Persita Andalkan 2 Pemain Ini

Selasa, 25 Agustus 2015 10:19 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Pelatih Persita Tanggerang, Bambang Nurdiansyah (tengah) sedang memberi arahan kepada anak asuhnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tanggerang, Bambang Nurdiansyah (tengah) sedang memberi arahan kepada anak asuhnya.

Berstatus bukan tim unggulan tidak membuat Persita Tangerang berkecil hati. Meskipun tergabung ke dalam Grup C bersama Bali United Pusam, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar, Persita tetap bersemangat dengan menghadirkan pemain sekaliber Kenji Adachihara dan Raphael Maitimo.

"Kita memang sempat vakum dari kegiatan sepakbola. Namun hal ini tidak bisa jadi alasan untuk tidak bermain bagus. Kita akan berupaya maksimal," jelas pelatih yang biasa disapa Banur ini kepada rekan media termasuk INDOSPORT, Senin (24/08/15).

"Minimal kita bisa lolos di babak ini dulu, apalagi kita punya Kenji dan Maitimo yang diharapkan bisa jadi penyemangat dan membuat gebrakan untuk tim," sambungnya.

Meski demikian, masih banyak sekali yang harus diperbaiki. Apalagi kondisi para pemain yang sudah lama tidak latihan. Dalam laga uji coba Persita melawan Starball, mereka hanya menang tipis.

"Melihat hasil ujicoba tadi, kita masih perlu sekali perbaikan apalagi banyak pemain yang masih salah dalam melakukan kontrol. Saya harap hingga waktunya tiba kita bisa siap," pungkasnya.

33