Piala Presiden Mendekat, Ini Persiapan Gaston

Rabu, 26 Agustus 2015 00:09 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

"Kondisi kita berusaha untuk fit, kita kumpul selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kalau untuk saya, ikut apa saja instruksi pelatih, saya cuma mau ingin selalu lebih baik dari sebelumnya," ujar Gaston seusai pertandingan ujicoba melawan Bekasi Putra, dimana dalam pertandingan ini Gaston menyumbangkan satu gol.

Ditanya klub yang akan diwaspadainya nanti, Gaston lebih memfokuskan kepada permainan timnya. Terlebih PBR kali ini juga diperkuat oleh beberapa pemain muda yang belum pernah merasakan pertandingan sekelas Indonesia Super League (ISL).

"Mereka (pemain muda) harus cepat beradaptasi. Saya cuma pikir tim saya, kalau tim saya bagus, itu yang terpenting, kita harus memberikan penampilan yang terbaik. Kita akan kasih penampilan terbaik untuk bisa lolos fase berikutnya," sambung Gaston.

Untuk targetnya dalam Piala Presiden ini, Gaston lebih menfokuskan agar timnya dapat lolos grup terlebih dulu. "Target kita ingin lolos grup dulu, pelan-pelan dulu, kita juga baru kumpul. Tidak semua pemain juga bisa beradaptasi dengan cepat,"tuturnya.

Mengikuti Piala Presiden, mantan kekasih Julia Perez ini mengatakan akan mencoba lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tantangan terbesar bagi Gaston adalah dapat mengalahkan dirinya sendiri.

25