Kekasih Sergio Ramos Lebih Pilih Kumpul Kebo

Minggu, 13 September 2015 22:33 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pesepakbola Real Madrid, Sergio Ramos sebentar lagi akan memiliki putra kedua buah cinta bersama kekasihnya, Pilar Rubio. Namun hal tersebut tak membuatnya ingin memperkuat ikatan dengan sang kekasih lewat tali pernikahan. Presenter TV yang sedang hamil 7 bulan itu mengaku lebih memilih untuk kumpul kebo dibandingkan meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan. Dirinya tidak pernah bermimpi untuk menikah.

"Apa suatu hubungan akan lebih formal dengan menikah? saya tidak tahu. Banyak cara untuk mengekspresikan rasa cinta kepada seseorang dan saya rasa hal terindah untukku adalah bisa selalu bersama pasangan setiap hari. Saya tak pernah berpikir bahwa ketika saya dewasa, saya ingin menikah," jelas Pilar.

Meski keduanya memiliki kesibukan tersendiri, pasangan ini selalu romantis dan menyediakan waktu khusus berdua. Hal ini menjadi kunci langgengnya hubungan mereka meski tidak terikat dalam sebuah pernikahan.

Dalam mengatasi sebuah masalah, mereka berdua memilih untuk memecahkan masalah bersama termasuk dalam hal membuat peraturan dan larangan. Hal ini diungkapkannya karena menurutnya mereka harus berada dalam satu arah. Tidak boleh ada orang tua yang dianggap sebagai orang baik dan jahat oleh putranya.

Kekompakan mereka juga terlihat dalam mengurusi anak pertama mereka, Sergio Junior. Di malam hari keduanya siap untuk terjaga dan membuai si kecil agar terlelap. Kini Sergio Jr sudah mulai bersekolah. Pilar mengaku dirinya kini mulai membiasakan Sergio Jr tanpa kehadiran kedua orang tuanya dan menjalani rutinitas sekolah meski dia harus meninggalkannya dalam keadaan menangis.

231