Piala Presiden 2015

Duel Berdarah 'Si Kembar' Zulvin dan Zulham

Jumat, 18 September 2015 17:23 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© Ardiyansyah/INDOSPORT
 Copyright: © Ardiyansyah/INDOSPORT

Memasuki laga pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015 yang berlangsung pada Minggu (20/09/15), tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda .

Menariknya, pertarungan ini akan menampilkan persaingan saudara kembar Zulvin Zamrun, Bek sayap PBFC dan Zulham Zamrun, penyerang sayap Persib Bandung.

Piala Presiden 2015 kini memasuki babak 8 besar. Persaingan antar klub akan semakin menantang dengan pengundian kembali lawan-lawan yang berhasil lolos pada babak penyishan sebelumnya. 

"Di lapangan saya harus profesional. Saya harus memberikan lebih dari seratus persen untuk tim yang saya bela,"jelas Zulvin Zamrun seperti rilis yang diterima INDOSPORT.

Profesionalitas menjadi kunci utama dalam pertandingan ini. Tidak ada alasan bagi mereka untuk saling mengalah karena mereka berdua harus bersaing.

"Saya akan menyisihkan ikatan keluarga sekalipun dia saudara saya karena tidak ada alasan untuk mengalah," lanjutnya.

Pada babak penyisihan lalu, Zulvin tampil apik saat dipercaya tampil oleh pelatih PBFC, Iwan Setiawan. Dia harus bersaing dengan saudaranya yang hingga saat ini menyandang predikat sebagai top skor Piala Presiden dengan torehan 5 gol.

"Saya tahu betul cara dia bermain, dan dia juga tahu kekurangan dan kelemahan saya. Dan jujur saja, saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan ini, saya akan membuktikannya dilapangan, siapa yang terbaik diantara kami," pungkasnya.

25