Piala Presiden 2015

Jelang Lawan Persebaya, Sriwijaya Krisis Kiper

Selasa, 22 September 2015 20:22 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Jelang menjamu Persebaya di leg kedua babak delapan besar Piala Presiden, kiper andalan Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo mengalami cedera punggung.

Cedera ini di dapat DAP saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Selasa sore. Cedera Dian Agus dibenarkan oleh dokter tim Sriwijaya, Victor Andrianto.

“DAP mengalami kram di bagian  punggung saat latihan dan juga nyeri, malam ini DAP akan kita terapi,” ucap Victor.

Kini Victor tengah berjuang untuk membuat Dian Agus segera pulih. Dia akan segera melakukan terapi terhadap mantan kiper Mitra Kukar ini.

“Kita akan melakukannya dengan mengunakan ultrasound,” ujarnya.

Diungkapkan dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara ini, cedera punggung yang di dapat DAP ini bisa disebabkan karena gerakan yang sedikit kaget.

Untuk sementara DAP hanya disarankan melakukan pemanasan jogging saja. DAP tak boleh melakukan gerakan jumping untuk sementara waktu karena hanya akan memperburuk kondisi cedera punggung penjaga gawang andalan Laskar Wong Kito ini.

“Dia akan diistirahatkan dulu buat latihan besok, karena masih merasakan kram dan nyeri punggung, tapi kalaupun mau latihan hanya disarankan jogging saja dulu,” tegasnya.