Piala Kemerdekaan

Hadiah Piala Kemerdekaan Cair Hari Ini

Jumat, 23 Oktober 2015 16:25 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

“Alhamdulillah sudah kelar semua (pembayaran hadiah) setelah hampir enam jam, tadi yang jalan (mencairkan uang hadiah) Sekjen PSMS Medan bersama perwakilan Promotor Catalunya mentransfer uang sebesar Rp 1,5 miliar,” jelas Andri seusai menghadiri undangan dari Tim Transisi.

Lebih jauh Andri juga menjelaskan, dia tidak ingin mengetahui dari mana asal hadiah Rp 1,5 miliar yang mereka dapatkan itu, karena menurutnya saat ini yang terpenting adalah menyerahkan uang hadiah tersebut kepada para pemain, pelatih dan offisian PSMS Medan.

“Saya tidak mau tahu uangnya (Hadiah) dari mana, yang penting cair saja. Ini nanti uang hadiah langsung kita berikan 100 persen untuk pemain, pelatih, dan official. Tadi juga tidak ada pembahasan mengenai sponsor, tidak banyak cerita mengenai itu (dana dari sponsor),” sambung Andri yang ditemani oleh Direktur Keuangan PSMS Medan, Khairuddin Fahri Siregar.

Selain itu, Andri juga menjelaskan bahwa, untuk dana Panitia Pelaksana pertandingan PSMS Medan, Tim Transisi hari ini masih belum bisa membayarkannya. Namun, Andri mengatakan bahwa pelunasan dana Panpel akan dilakukan pada minggu depan sebesar Rp 528 juta.

88