Hubungan Van Gaal dan Valdes Capai Titik Nadir

Jumat, 13 November 2015 04:49 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Hubungan kiper kedua Manchester United, Victor Valdes dengan Louis van Gaal tampaknya benar-benar telah mencapai titik nadir terendah. Van Gaal bahkan memperlakukan Valdes dengan sangat buruk dan tak mengizinkan mantan penjaga gawang Barcelona itu bertemu rekan-rekannya di tim utama, Jumat (13/11/15).

Pelatih asal Belanda itu dilaporkan melarang Valdes untuk memasuki kawasan latihan Setan Merah di Carington. Kipper 33 tahun itu baru boleh masuk ke tempat latihan dasar setelah para pemain di tim utama selesai.

Valdes tidak bermain untuk klub sejak dikeluarkan oleh Van Gaal  musim panas lalu. Mantan arsitek timnas Belanda itu memaksa kipper Spanyol untuk berlatih dengan para pemain magang setelah ia menolak untuk bermain bersama tim Man United U-21  di penghujung musim 2014-15.

Merasa dirinya bersalah, Valdes pun diklaim mulai memeprbaiki diri dengan terus berlatih tekun. Seperti instruksi Van Gaal. Namun entah mengapa hingga saat ini ia terus diasingkan dari para reakn-rakannya bakan tak diperbolehkan bergabung bersama.

Tak lagi mendapat kepercayaan Van Gaal, Valdes dirumorkan akan segera dijual pada bursa tramsefer medndatang. Pemain yang membawa Spanyol menjuarai Piala dunia 2010 itu kabarnya tak akan mendapat tempat lagi di Old Trafford.

Valdes sendiri  diisukan telah menjadi incaran para klub Liga Inggris sperti mantan klubnya, Newcastle United dan  Liverpool. Valdes tiba di klub dengan status bebas transfer di Januari 2015 setelah pulih dari cedera ligamen yang buat kariernya di Barcelona,  berakhir.

98