Susunan Pemain Beckham XI Versus Zidane XI di Laga Amal

Jumat, 13 November 2015 13:50 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Old Trafford akan menjadi saksi bisu berlagsungnya sebuah pertandingan antar pemain-pemain legendaris dalam dunia sepak bola. Nama-nama seperti Ronaldinho, Luis Figo, dan Michael Owen akan kembali ke rumput hijau Sabtu (14/11/15) nanti.

Kembalinya para bintang-bintang sepakbola itu merupakan bagian dari sebuah pertandingan amal untuk anak-anak yang dicetuskan suami Victoria Caroline, David Beckham.

Dalam laga itu tim pilihan Beckham yang merupakan kumpulan pemain berdarah Inggris dan Skotlandia akan melawan tim legenda Timnas Prancis, Zinandine Zidane. Di timnya, Zidane akan menjadi kapten dari pemain-pemain dari negara lain.

Selain akan menyajikan pertandingan yang seru dari para legenda sepakbola, para fans Manchester United akan dapat bernostalgia melihat mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Pasalnya, Ferguson akan menjadi pelatih dari tim pimpinan Beckham melawan tim Zidane yang dilatih Carlo Ancelotti.

Berikut nama-nama pemain yang akan ada dalam laga Sabtu nanti yang dilansir 101 Great Goals :

David Beckham’s XI: David Seaman, David James, Sol Campbell, John Terry, Phil Neville, Rio Ferdinand, Jamie Carragher, Ashley Cole, Nicky Butt, Paul Scholes, Ryan Giggs, Michael Owen.

Zinedine Zidane’s XI: Edwin van der Saar, Cafu, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Luis Figo, Ronaldinho, Patrick Vieira, Michael Ballack, Massimo Ambrosini, Robert Pires, Dwight Yorke, Patrick Kluivert, Ole Gunnar Solskjaer, Landon Donovan.

680