Komunitas

Jelang Hadapi City, Ini Harapan Juvedonna

Rabu, 25 November 2015 05:45 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
(Dari kiri ke kanan) Angela Sancay, Adhini, dan Maria. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
(Dari kiri ke kanan) Angela Sancay, Adhini, dan Maria.

Dalam pertandingan melawan AC Milan di Serie A Italia, Juventus hanya berhasil menang tipis. Gol yang dicetak Paulo Dybala menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Melihat hasil tipis itu, komunitas fans wanita Juventus yang berada di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Juvedonna mengaku tidak puas dengan penampilan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Mereka menilai para pemain belum menujukan performa yang maksimal.

Mereka berharap jelang laga melawan City, Paul Pogba dan kolega dapat belajar dari pertandingan melawan Milan. 

"Kemenangan tipis atas Milan semoga bisa menjadi pelajaran untuk mereka. Mereka harus lebih maksimal dan bermain konsisten hingga akhir pertandingan," tandas Angela Sanchay, Ketua Umum Juvedonna Indonesia saat dihubungi INDOSPORT.

Lebih lanjut, bila nantinya Juve berhasil menang atas City, ia berharap agar skuat klub asal kota Turin tersebut tidak menjadi sombong. Ia ingin agar kemengan itu bisa menjadi penyemangat untuk seluruh pihak yang ada di Juve.

"Saya berharap mereka jangan cepat berpuas diri atas hasil yang didapat melainkan menjadikan itu sebagai faktor agar mereka mejadi lebih semangat di pertandingan berikutnya," tutupnya.

40