Susunan Pemain Stoke City vs Manchester City: Waspadai Bojan

Sabtu, 5 Desember 2015 19:41 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Mancehster City akan bertandang kemarkas Stoke City tanpa striker andalannya, Sergio Aguero. Dalam pertandingan ini Manuel Pellegrini akan memepercayakan Bony sebagai pendobrak serangan yang akan ditopang oleh Sterling dan De Bruyne dari sisi lapangan. 

Sedangkan Silva, Fernando, dan Fernandinho akan mengawal lini tengah untuk membantu serangan dan menahan gedoran dari barisan penyerangan Stoke. Sedangkan untuk mempertahankan gawang, Pellegrini percaya penuh pada J. Hart. 

Ada hal yang patut diwaspadai oleh barisan pertahan The Citizen, Demichelis dan kawan-kawan. Striker yang dimiliki Stok,  Bojan Krkic akan menjadi momok yang menakutkan untuk City. Terlebih ia akan disokong oleh gelandang-gelandang kreatif Afellay, Shaqiri, dan Arnautovic. 

Berikut susunan pemain kedua tim: 
Stoke City (4-5-1): J. Butland, E. Pieters, G. Johnson, R. Shawcross, G. Cameron, P. Wollscheid, I. Afellay, G. Whelan,    Bojan, M. Arnautovic, dan X. Shaqiri. 

Cadangan : Joselu, M. Wilson, M. van Ginkel, C. Adam, M. Diouf, Walters, dan J. Haugaard. 

Pelatih : M. Hughes

Manchester City (4-5-1): J. Hart, B. Sagna, M. Demichelis, A. Kolarov, N. Otamendi, David Silva, Fernandinho, Fernando, K. De Bruyne, R. Sterling, dan W. Bony.

Cadangan: W. Caballero, Jesús Navas, F. Delph, G. Clichy, K. Iheanacho, Manuel Garcia, dan C. Humphreys.

Pelatih: M. Pellegrini

51