Komunitas

Napoli Tergelicir, Doa Inter Club Indonesia Terkabul

Minggu, 6 Desember 2015 21:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Gol tunggal Adem Ljajic memastikan Inter Milan menang tipis 1-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza, hal itu juga memastikan pasukan Roberto Mancini bertengger di posisi pertama klasemen Serie A Italia. Terkait hal tersebut komunitas suporter Nerazzurri di tanah air, Inter Club Indonesia (ICI) memberikan apresiasi dengan memuji kinerja sang pelatih.

“Salut dengan rotasi yang dilakukan Mancini, semua pemain bisa menjadi pilar. Yang lebih penting adalah mentalitas permainan, semua elemen makin percaya diri. Menang 1-0 merupakan jurus yang ampuh,” tandas Johan, Humas ICI kepada INDOSPORT.

Selain itu doa dari Inter Club Indonesia (ICI) yang berharap Napoli tergelincir saat memainkan laga ke-15 melawan Bologna rupanya terkabul. Gonzalo Higuan dan rekan-rekan kalah 2-3 dari Bologna saat berkunjung ke Stadio Renato Dall’Ara pada Minggu (06/12) sore WIB. Dengan hasil ini, Inter dipastikan tetap aman di puncak klasemen, sementara Napoli berada di peringkat dua.

Lebih lanjut Inter Club Indonesia (ICI) juga mengatakan pasukan Roberto Mancini perlu mewaspadai kebangkitan juara bertahan Seri A musim lalu, Juventus yang sudah mulai menunjukan kebangkitan dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.