Osas Saha Enggan Diseleksi Persib

Jumat, 11 Desember 2015 18:04 WIB
Penulis: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Persib Bandung memang tengah melakukan seleksi guna melengkapi skuadnya yang banyak ditinggal pemain. Hingga saat ini setidaknya Persib kedatangan beberapa pemain untuk diseleksi.

Sebut saja, John Tarkpor Sonkaliey, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit dan Jajang Maulana. Kini Persib kedatangan satu pemain baru lainnya yakni Ikpefua Osas Marvelous yang datang.

Namun, striker berkebangsaan Nigeria tersebut terkejut setelah kedatangannya ke Persib Bandung hanya berstatus sebagai pemain seleksi saja.

"Saya gak tahu kalau seleksi di Persib. Kalau memang seleksi saya belum bisa berkomentar apa-apa," tegas pemain yang akrab disapa Osas Saha ini saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung.

"Untuk saat ini saya tidak ingin seleksi. Mending saya balik ke Jakarta saja," tegasnya kembali.

Kendati demikian, eks Sriwijaya FC ini tetap ikut dalam rombongan tim Maung Bandung ke Kuningan untuk melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, sore ini. "Nanti kita lihat di sana (Kuningan) seperti apa," katanya.

Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan jika status Osas di Persib merupakan pemain seleksi. ‎

Sebab, hingga saat ini, striker berusia 29 tahun itu belum resmi menjadi penggawa Persib Bandung. "Dia (Osas) kan belum resmi. Jadi ya statusnya pemain seleksi," tandasnya.