Piala Jenderal Sudirman 2015

Derita Cedera Parah, Bomber Mitra Kukar Diterbangkan ke Jakarta

Rabu, 16 Desember 2015 20:26 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Zainal Hasan
© Raditya Erwiyanto/INDOSPORT
 Copyright: © Raditya Erwiyanto/INDOSPORT

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa ini dapat diibaratkan tengah menggambarkan skuat Mitra Kukar. Setalah ditaklukkan Semen Padang dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015 Selasa 15 kemarin, skuat Naga Mekes juga harus kehilangan salah satu ujung tombaknya, Patrick Dos Santos.

Selepas laga, Dos Santos harus meninggalkan Kota Solo karena harus menuju Jakarta untuk menjalani terapi penyembuhan cedera paha disalah satu kakinya. Hal ini dilakukan, karena pemilik nomor punggung 9 di tim berjuluk Naga Mekes ini sudah cukup parah.
 
“Cederanya sudah cukup parah. Sebenarnya saat laga melawan Semen Padang kemarin kami paksakan untuk tampil, karena memang kami tak memiliki striker lagi. Namun malah kembali cedera,” jelas pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
 
“Setelah tiba di Jakarta, kami akan mendapatkan kepastian,apakah dia bisa dimainkan di laga akhir melawan PS. TNI atau tidak,” akunya.

Meski begitu, ia sangat berharap kepada Patrick bisa tampil. Karena perannya di lini depan cukup penting. Terlebih lagi, tim Mitra Kukar membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke babak semfinal.

31