Lagi, Pemain Persib Dibidik Klub Malaysia

Jumat, 18 Desember 2015 18:41 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan tengah dibidik tim yang berlaga di level tertinggi Malaysia. Tak tanggung-tanggung dua klub seperti Sabah FA dan Serawak FA mengincarnya.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun membenarkan kabar tersebut. Namun pelatih asal Majalengka ini belum bisa memastikan anak didiknya itu berlabuh atau tidaknya. Sebab pemilik nomor punggung 11 di Persib Bandung itu masih terikat kontrak hingga akhir Januari 2016 mendatang.

"Ya, Dedi katanya ada tawaran. Tapi belum lah, karena dia (Dedi) sendiri masih di sini (Persib). Dan dari Malaysia-nya juga belum ada yang datang. Jadi kabarnya baru isu saja," singkat pelatih yang kerap disapa Djanur.

Sementara saat dikonfirmasi langsung ke Dedi, pemain berlabel timnas itu masih enggan membeberkannya. Dia masih menghormati kontraknya bersama Persib Bandung. "Sampai saat ini saya masih menjadi pemain Persib," singkatnya.

Dedi merupakan pemain keempat Persib Bandung yang dibidik para klub asal Negeri Jiran. Dua pemain diantaranya Makan Konate dan Ilija Spasojevic sudah resmi direkrut. Sementara satu lainnya yakni Achmad Jufriyanto masih menjalani trial dengan tim Trengganu FA.

24