Mourinho Dipecat, Arsenal Diharapkan Juga Pecat Wenger

Jumat, 18 Desember 2015 01:49 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Jose Mourinho untuk kedua kalinya harus merasakan dipecat oleh klub asal London, Chelsea. Serangkaian hasil buruk yang terus dialami klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membuat sang pemilik, Roman Abramovic geram dan akhirnya memutuskan untuk mendepak pria yang pernah melatih Real Madrid tersebut.

Pemecatan yang dialami Mou ternyata mendapat perhatian dari seorang jurnalis berkebangsaan Inggris, Piers Morgan. Morgan sendiri sudah dikenal sebagai seorang fans fanatik dari klub berjuluk Meriam London, Arsenal.

Morgan juga terkenal sebagai sosok yang selalu mengeluarkan komentar untuk pelatih The Gunners, Arsene Wenger. Melalui akun Twitter pribadinya, Morgan mengomentari perbedaan perlakuan yang dirasakan Mou dan Wenger.

"Mourinho 6 bulan yang lalu memenangkan Liga Primer, dipecat. Wenger belum pernah memenangkan Liga Primer selama 11 tahun, tidak bisa dipecat," kicaunya.

Dalam kicauannya tersebut, terlihat jelas kekesalan Morgan kepada pihak manajemen Arsenal yang tetap mempertahankan Wenger padahal minim prestasi dan selalu gagal meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

60