Tersingkir di PJS 2015, PS TNI Tantang Senior

Rabu, 23 Desember 2015 13:08 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Zainal Hasan
© Raditya Erwiyanto/INDOSPORT
 Copyright: © Raditya Erwiyanto/INDOSPORT

Langkah PS TNI hanya sampai babak delapan besar perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015. Kini, PS TNI bakal bersiap diri untuk bertanding melawan senior mereka yang baru saja tampil di sebuah kejuaraan di Malaysia.

“Setelah kami beri libur beberapa hari, kemudian pada awal tahun nanti para pemain akan kembali kami kumpulkan, untuk bersiap diri bertanding melawan tim PS TNI senior,” terang Asisten Pelatih PS TNI, Edy Shayputra.
 
Sebelum menghadapi para senior mereka, skuat besutan Suharto AD akan dilakukan evaluasi. Terlebih bila berkaca perjalanan PS TNI di babak delapan besar yang gagal meraih kemenangan.

Dari tiga kali bertanding, PS TNI selalau menelan kekalahan. Padahal, saat berlaga di babak penyisihan grup, PS TNI seakan tampil perkasa dengan menjadi jawara grup.
 
“Tentu semua akan kami evaluasi, termasuk kosistensi anak-anak dalam bermain. Untuk sementara anak-anak mungkin tidak kembali ke barak, karena selain agenda melawan PS. TNI senior, mereka juga akan bersiap diri untuk berlaga di Mara Halim Cup,” katanya.

130