13 Januari Tak Datang, Sriwijaya Pecat Pemain

Senin, 4 Januari 2016 19:17 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
© Effendi/INDOSPORT
 Copyright: © Effendi/INDOSPORT

Manajemen Sriwijaya FC sudah melayangkan surat panggialn kepada seluruh pemainnya. Dan dalam surat tersebut diharapkan Minggu 10 januari seluruh pemain sudah berada di Palembang.

Namun, jajaran manajemen Laskar Wong Kito tetap memberikan toleransi kepada pemainnya bila tidak bisa datang pada tanggal 10. Mereka memberikan tenggat waktu hingga Rabu 13 Januari mendatang.
 
“Pemain harus sudah berkumpul 10 Januari, pemain yang tidak berkumpul sampai 13 Januari kita anggap mengundurkan diri,” jelas Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

Manajemen ingin pemainnya disiplin, karena target tim di turnamen berikutnya keluar sebagai juara. Manajemen tidak ingin mengulang kesalahan yang sama di awal turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dimana masih banyak pemain yang mangkir latihan.

“Kita berikan toleransi sampai tanggal 13 Januari saja,” ujarnya.
 
Masih kata Haris, surat panggilan pada pemain sudah di layangkan terhitung hari ini. Surat Inipun hanya penegasan saja karena sebelumnya manajemen sudah memberikan konfirmasi pada mereka bila tim akan mulai latihan tanggal 10 Januari nanti.
 
“Kita harapkan pemain sudah hadir di latihan perdana nanti,” ujarnya.

3