3 Eks Bintang PBR Merapat ke Persib

Kamis, 21 Januari 2016 13:36 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Tiga pemain eks Persipasi Bandung Raya (PBR) merapat ke Persib Bandung. Ketiga pemain itu adalah Kim Jefrey Kurniawan, David Laly dan Rahmad Hidayat. Ketiga pemain itu sudah dipastikan mengikuti jejak pelatih Dejan Antonic yang sudah secara resmi menjadi juru taktik Maung Bandung.

Seperti yang diungkapkan Kim Jefrey Kurniawan, pemain yang beroperasi sebagai playmaker ini mengaku dihubungi Dejan untuk melakukan latihan bersama tim Maung Bandung.

“Karena saya juga sudah tidak punya klub, ya saya datang kesini (Persib). Sama PBR juga udah ga ada apa-apa (lepas kontrak). Karena memang sudah gak dibayar-bayar,” ungkap Kim di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (21/01/16).

Meski begitu, Kim mengaku belum resmi dipinang Persib. Sehingga sejauh ini pemain naturalisasi ini belum mengetahui masa depannya.

“Ngobrol sudah sama manajemen (Persib). Mudah-mudahan dalam beberapa waktu ini ada kesepakatan,” harapnya.

Selain itu, dia pun berharap dalam waktu dekat ada kejelasan turnamen jangka panjang alias turnamen Indonesia Super Competition. Sehingga harapannya untuk kembali merumput dan membela Persib bisa terwujud.

“Kita masih tunggu kompetisi kan, jadi ya lihat saja nanti, semoga berjalan lancar,” pungkasnya.

176