Persib Kedatangan Fisioterapis Cantik Eks PBR

Senin, 25 Januari 2016 22:38 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Galih Prasetyo
© Ginanjar/INDOSPORT
Fisioterapis Persib Bandung, Fortunella Levyana. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Fisioterapis Persib Bandung, Fortunella Levyana.

Nella-sapaan akrabnya- terlihat hadir pada sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Sintetis Progresif, Soekarno Hatta Bandung.


Fisioterapis Persib Bandung, Fortunella Levyana yang hadir di sesi latihan Persib Bandung yang berlangsung di Lapangan Sintetis Progresif, Soekarno Hatta Bandung, Senin (25/1/2016).

Nella mengatakan kedatangannya ke Persib Bandung atas permintaan sang juru taktik. Mengingat posisi fisioterapis sendiri belum dimiliki Persib Bandung.

"Saya ditelepon coach Dejan disuruh ke sini (Persib). Sebenarnya sudah dihubungi sekitar minggu lalu, tapi katanya saya disuruh gabung nanti Senin aja. Jadinya sekarang datang," ungkap Nella di sela-sela latihan.

Fisioterapis cantik ini mengaku senang dengan tawaran yang dilontarkan Dejan. Sebab dia tahu Persib merupakan salah satu tim sepak bola besar tanah air.

Hanya saja saat ini, dirinya belum mengetahui kepastiannya untuk bisa memperkuat Persib. Sebab tawaran tersebut bukan datang dari manajemen tim Maung Bandung.

"Gak berpikir panjang lagi, langsung terima. Tapi awalnya saya sempat tidak percaya diri karena ilmunya belum cukup. Tapi percaya diri saja semoga diterima di tim ini (Persib) dan mudah-mudahan berkontribusi," harapnya.


Fortunella Levyana saat masih jadi fisioterapis untuk Persipasi Bandung Raya (PBR).

Selama ini, Nella sendiri mengaku belum memiliki kegiatan lain selepas kontraknya berakhir bersama PBR. "Sebenarnya sebelum coach Dejan menghubungi, saya lagi mau gabung rumah sakit di Jakarta. Tapi keduluan dihubungi coach Dejan. Jadinya langsung terima," katanya.