Persib Hentikan Perburuan Eks PBR

Selasa, 26 Januari 2016 04:01 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Yohanes Ishak
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

"Tidak ada lagi eks PBR ini. Sudah cukup. Kita cuma memang lagi nunggu Darko (Vergec). Kamis atau Jumat sudah ada disini (Bandung). Kita tunggu saja dia lagi urus Visa," ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sintetis Progresif, Soekarno Hatta, Bandung.

Namun, Dejan melanjutkan hal itu bukan berarti perburuan pemain terhenti. Sebab menurutnya tim berjuluka Maung Bandung itu masih membutuhkan pemain di beberapa posisi.

Kendati demikian, Dejan masih ogah membeberkan pemain yang dibidiknya. Bisa saja pemain tersebut yang bermain di final Piala Jenderal Sudirman lalu, baik itu Mitra Kukar maupun Semen Padang.


Dejan Antonic (tengah) saat melatih Persib Bandung.

"Pelan-pelan kita lihat. Ada stopper Mitra Kukar dan siapa juga bagus. Tapi bukan keputusan dari saya. Keputusan itu ada di pemain dan tim dia," tegasnya.

Rencananya dalam waktu dekat akan ada pemain asing dan dua pemain lokal yang segera merapat ke Persib.


Tim fisioterapis dari PBR yang diboyong Persib Bandung.

"Kita lihat kondisinya, karena gak mungkin kalau kontrak langsung. Kondisinyanya dilihat, kalau sudah OK, medical cek. Bukan trial karena itu proses. Seperti di Eropa di cek semua fisik dan kesehatannya sebelum dapat kontrak. Dari dulu saya seleksi pemain seperti itu," jelasnya.

56