Dejan Antonic Angkut Gerbong Asal Serbia ke Persib

Rabu, 27 Januari 2016 14:30 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Zainal Hasan
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Sebelumnya, Dejan membawa gerbong eks anak asuhnya di Persipasi Bandung Raya (PBR). Kini Dejan Antonic berencana membawa gerbong dari negara asalnya Serbia. Selain stopper Vladimir Vujovic dan Darko Vergec sebagai asisten pelatih, Dejan berencana akan memboyong Marko Krasic.‎

Ya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu direncanakan akan tiba di Indonesia dan menjalani trial bersama Persib dalam waktu dekat.

"Kita sudah OK. Mungkin sebentar lagi dia (Marko) datang sama Vlado (sapaan Vladimir Vujovic) dan Darko. Semoga besok Visa nya sudah selesai dan bisa cepat datang kesini (Persib)," ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Sosi Fitnes Bandung.


Caption: Vladimir Vujovic saat masih membela Persib Bandung.

Marko sendiri bukan pemain yang baru bagi Dejan. Keduanya pernah bekerjasama saat sama-sama membela Arema Indonesia di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada musim 2012 lalu.

"Dia supersub di Eropa. Dulu sama saya di Arema, terakhir di Hongkong. Dan setelah saya di Persib, dia setuju dan mau datang," katanya.

Dengan hadirnya Marko, maka kata Dejan, Persib Bandung hanya tinggal memburu pemain yang berposisi sebagai stopper, satu striker lokal dan gelandang sayap baik kiri maupun kanan. 

"Kita lihat pelan-pelan. Kita gak usah terlalu cepat. Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib bukan cuma main untuk uang," tegasnya.

282