Piala Jenderal Sudirman 2015

Gagal Juara, Semen Padang Tetap Diguyur Bonus

Rabu, 27 Januari 2016 13:48 WIB
Kontributor: Ikhwan | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Semen Padang memang harus tertunduk lesu saat berlaga di babak final Piala Jenderal Sudirman 2015. Skuad Kabau Sirah takluk 1-2 oleh Mitra Kukar pada Minggu 24 Januari kemarin.

Walaupun hanya bertengger pada posisi kedua Piala Jenderal Sudirman, Manajemen Semen Padang FC tetap akan memberikan bonus kepada seluruh pemain. Manajer Semen Padang FC, Suranto menyebut, setengah dari hadiah turnamen Piala Sudirman akan diberikan kepada seluruh pemain. 

"Kita tetap memberikan bonus kepada pemain dan sudah disampaikan. Kita tetap menghargai jerih payah para pemain hingga tembus ke babak final," katanya kepada INDOSPORT di Padang, Rabu (27/1/2016).

Terkait besarannya sendiri, nantinya 60 persen hadiah yang diterima akan diberikan sebagai bonus kepada seluruh pemain. "Untuk mekanismenya masih kita bicarakan, tapi sekitar 60 persen atau setengahnya kita berikan kepada pemain," terangnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri mengakui memang ada pembicaraan hal tersebut. "Memang ada, tapi kita tidak tahu berapa besarnya, lagi didiskusikan, kita serahkan sepenuhnya kepada manajemen," singkatnya.

198