Pekan Depan, Trio Serbia Gabung Persib

Sabtu, 30 Januari 2016 02:13 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ginanjar/INDOSPORT
Vladimir Vujovic. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Vladimir Vujovic.

"Ya, senin sudah Marko, Vladimir dan Darko. Visa mereka sudah selesai kemarin dan sudah diambil. Mungkin tinggal tiket. Kemungkinan hari Sabtu atau Minggu sudah siap berangkat (menuju Bandung)," ujar Dejan seusai memimpin sesi latihan di Lapangan UPI Setiabudi Bandung, Jumat (29/1/2016).

Vladimir pun membenarkan bahwa dirinya beserta dua rekannya akan tiba di Bandung dan memperkuat kembali Persib Bandung.

"Pekan depan, saya sudah bergabung dengan tim. Mudah-mudahan tak ada kendala," harap Vladimir melalui pesan singkatnya.

Namun pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini berharap kedatangannya bisa meliluhkan hati rekan-rekan setimnya yang sudah menyatakan hengkang dari Persib. Setidaknya ada 10 pemain yang sudah resmi meninggalkan Persib Bandung.

Vladimir Vujovic menyambut baik kehadiran Dejan Antonic sebagai pelatih Persib Bandung.

"Saya yakin di antara mereka yang bakal gabung kembali. Tapi saya tidak bisa mengataka apapun soal mereka. Yang pasti saya senang kalau mereka bergabung lagi dengan Persib," katanya.

Terkait mengenai penunjukkan Dejan sebagai pengganti Djadjang Nurdjaman yang menimba ilmu kepelatihan di Italia, pemain yang akrab disapa Vlado ini menganggap langkah yang bagus. Apalagi Vlado cukup mengenal karakter kepelatihan Dejan.

"Dejan selalu bisa mengatur timnya menjadi bagus. Dia selalu disiplin. Saya yakin kehadiran Dejan menambah kekuatan tim," pungkasnya.

Dejan Antonic menjadi penerus Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung.

3