Jalani Debut Bersama Arema Cronus, Milo Targetkan Kemenangan

Minggu, 31 Januari 2016 13:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gema Trisna Yudha
© Ian/INDOSPORT
 Copyright: © Ian/INDOSPORT

Pelatih baru Arema Cronus, Milomir Seslija, akan menjalani debut saat Arema berhadapan dengan Banyumas Selection. Meski bertajuk laga eksibisi, namun pertandingan ini cukup penting untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih yang pantas menangani tim sekelas Singo Edan.

"Kami targetkan bisa menang. Sekarang waktunya saya melihat langsung kemampuan pemain secara tim," ujar pelatih kebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.


Milomir Seslija saat diumumkan resmi menangani Arema Cronus.

Keseriusan Arema untuk memenangi laga yang hanya bertajuk eksebisi ini tercermin dari deretam nama yang dibawa ke Purwokerto. Minus Ahmad Bustomi, Milo membawa semua pemain yang banyak mengoleksi jam terbang.

Milo pun tak mau ambil pusing dengan masih belum terlihatnya kekuatan timnya karena baru kembali berkumpul selama satu pekan, usai menjalani libur panjang turnamen Piala Jenderal Sudirman.


Salah satu penampilan Arema Cronus dalam laga kontra Persija di ajang Piala Jenderal Sudirman. 

"Kita tidak punya banyak waktu. Persiapan saya kira cukup dan harapannya pemain bisa tampilkan performa terbaik untuk tim," imbuhnya.

Sementara kubu Banyumas Selection akan dilatih Ispriyanto dan diperkuat beberapa pemain klub Divisi Utama di sekitaran Purwokerto, seperti Persibas Banyumas, PSCS Cilacap, PSIM Jogjakarta maupun PSS Sleman.

Komposisi Pemain Arema Cronus:

Kiper: Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana
Belakang: Hermawan, Suroso, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi, Johan Al Farizie, Kiko Insa
Tengah: Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Arif Suyono, Toni Espinosa, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Muhamad Kamri
Depan: Cristian Gonzales, Samsul Arif, Sunarto, Dendi Santoso

Komposisi Pemain Banyumas Selection:

Kiper: Ega Rizky, Ali Barkah
Belakang: Nova Arianto, Waluyo, Abda Ali, Haryono, Eka Wijayanto, Anis Pujiono, Subagiyono, Iron Sara Ucup, Trian Barjo, Iman Nur, Ghani Yoga
Tengah: Jimmy Suparno, Andesi Setyo Prabowo, Yulianto Panjul, Triyanto Trimbil, Nova Yana, Trio Pambudi, Adista Banu, Faisal
Depan: Indra Gunawan, Bilton Fernandez, David Aprilianto, Suwarso Dedek, Giovanni Yoga

66