Deretan Bintang Siap Ramaikan Laga Amal Alfin Tuasalamony

Kamis, 4 Februari 2016 09:40 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© raditya/INDOSPORT
Sejumlah penggiat sepakbola Tanah Air turut serta dalam pertandingan amal untuk atlet sepakbola yang tengah mengalami cedera, Kamis (04/02/16). Copyright: © raditya/INDOSPORT
Sejumlah penggiat sepakbola Tanah Air turut serta dalam pertandingan amal untuk atlet sepakbola yang tengah mengalami cedera, Kamis (04/02/16).

Selain pemain senior Elie Aiboy dan pemain Divisi Utama, Ferry Anto dan Dedi Cahyono pun turut serta.

Meski hanya bertajuk laga amal, pertandingan antara Garuda Merah melawan Garuda Putih diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya, semua pemain berkomitmen untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Daniel Roekito, pelatih Garuda Putih, menegaskan dengan bermain sungguh-sungguh bisa menambah motivasi para pemain yang sedang cedera.

"Kami ingin bermain sungguh-sungguh, karena memang itu sudah menjadi komitmen kami," jelas Daniel Roekito yang juga pernah melatih Persik Kediri ini.


Alfin Tuasalamony dengan alat bantu berjalan dalam proses pemulihan dari cedera serius.

''Semua pemain akan tampil maksimal. Ini bukan laga sembarangan karena dihadiri ribuan suporter. Mudah-mudahan laga ini ada dampak positif untuk Alfin, Nasuha dan Bang Sofyan untuk mempercepat kesembuhan,'' harap Isman Jasulmey, pelatih Garuda Merah.

Daftar pemain di laga amal:

GARUDA MERAH
Pelatih: Daniel Roekito-Agung Setyabudi
Kiper: Aditya Harlan (Barito Putera), Choirul Huda (Persela)
Belakang: Hasyim Kipuw (Arema), Purwaka Yudhi (Arema), Ahmad Maulana (PSM Makasar), Taufik Kasrun (Persela), Alfarizie (Arema).
Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Dendi Santoso (Arema), Eka Ramdani (Semen Padang), Ramdani Lestaluhu (Persija), Siswanto (Surabaya United), Dinan Javier (Mitra Kukar)
Depan: Rudi Widodo (Surabaya United), Yogi Rahadian (Mitra Kukar), Samsul Arif (Arema), Sunarto (Arema)

GARUDA PUTIH
Pelatih: Isman Jasulmei-Widyantoro
Kiper: Andritany Ardiansyah (Persija)
Belakang: Vava Mario (Persija), Yanto Basna (Mitra Kukar), Gunawan Dwi Cahyo (Persija), Toni Sucipto (Persib)
Tengah: Feri Ariawan (Surabaya United), Rizki Pellu (Mitra Kukar), Anindito (Mitra Kukar), Slamet Nurcahyo (Surabaya United), M Riduan (Singapura), Ellie Aiboy (Semen padang), Gede Sukadana (Arema), Dedi Cahyono (Persis), Rahmat Affandi (Mitra Kukar)
Depan: Arif Suyono (Arema), Fery Anto (Persis), M Nur Iskandar (Semen Padang)

221