Camargo Masih Butuh Waktu Bentuk Persija

Sabtu, 20 Februari 2016 12:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Paulo Camargo berdiskusi dengan tim pelatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Paulo Camargo berdiskusi dengan tim pelatih.

Camargo akhirnya memimpin secara langsung skuad Persija Jakarta di sesi latihan. Pelatih asal Brasil ini memang baru dapat menangani Ismed Sofyan cs dikarenakan baru mendarat di Indonesia Jumat (19/02/16) kemarin.

Di hari perdananya memimpin skuad Persija berlatih, Camargo mengaku belum dapat berbuat banyak. Dia masih akan terus melihat perkembangan pemainnya.


Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo memimpin langsung anak asuhnya latihan di lapangan Sawangan Depok

“Saya rasa, saya masih membutuhkan waktu untuk membentuk pola permainan Persija. Terlebih ini hari pertama saya melatih,” ucap Camargo saat ditemui di lapangan Sawangan, Depok.

Namun meski begitu Camargo tetap yakin skuad Persija akan terbentuk seperti yang ia dambakan. Terlebih bila tim ini dipersiapkan untuk turun di ajang turnamen Indonesia Super Competition.


Skuat Persija Jakarta fokus menjalani sesi latihan bersama pelatih baru, Paulo Camargo

“Kalau untuk turnamen di bulan Maret saya rasa saya masih memiliki waktu untuk membentuk tim ini. Dan saya rasa waktu dari sekarang cukup untuk di turnamen nanti,” tambah ia.

Berbicara komposisi pemain, pelatih yang sempat membesut Persibo Bojonegoro ini mengaku lebih suka akan pemain muda. Dia pun tak akan langsung mengontrak pemain asing.

“Saya akan memaksimalkan pemain muda dan juga pemain lokal Indonesia. Saya belum akan mendatangkan pemain asing. Saya lihat perkembangan pemain lokal dulu,” tutupnya.