Liga Primer Inggris

Eva Carneiro Tuntut Mourinho Meminta Maaf Secara Terbuka

Selasa, 8 Maret 2016 00:55 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Eva Carneiro telah menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan melawan klubnya Chelsea terkait pemecatan dirinya pada September tahun lalu.

Proses sidang pengadilan pun sudah berjalan sejak bulan Januari 2016 lalu di Croydon, London dan Senin (07/03) kemarin waktu setempat sidang lanjutan kembali digelar.

Selain menempuh jalur hukum, Eva Carneiro yang merasa telah diperlakukan tidak adil oleh mantan klubnya juga menuntut Mourinho untuk memberikan permintaan maafnya secara terbuka kepada dirinya.

"Kami tak mengharapkan adanya resolusi hari ini. Kedua pihak masih sangat jauh dari kesepakatan secara finansial. Dan kami menginginkan Tn. Mourinho untuk membuat permintaan maaf terbuka," ungkap Mary O'Rourke QC selaku pengacara Carneiro kepada ITV.


Carneiro tidak terima disebut "naif" oleh Mourinho saat ia berusaha menolong Hazard pada laga awal musim.

Seperti diketahui sebelumnya, Eva Carneiro dibebastugaskan dari posisinya sebagai penanggung jawab medis Chelsea setelah dirinya berseteru dengan Jose Mourinho di lapangan.

Carneiro tidak terima dirinya disebut oleh Mourinho “naif atau murahan” ketika ia memasuki lapangan untuk memberikan pertolongan kepada Eden Hazard saat Chelsea bermain imbang kontra Swansea pada laga Liga Primer awal musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%