(VIDEO) Irfan Bachdim Jadi Bintang Iklan Liga Jepang

Sabtu, 19 Maret 2016 11:17 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Irfan Bachdim dalam sebuah konferensi pers sebelum bergabung bersama klub Jepang. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Irfan Bachdim dalam sebuah konferensi pers sebelum bergabung bersama klub Jepang.

Irfan Bachdim terpilih sebagai salah satu pemain yang dianggap paling berkualitas di negeri Sakura tersebut dan diberi kesempatan untuk membintangi iklan kompetisi tertinggi sepakbola Jepang, J-League.

Iklan yang berdurasi satu menit itu mengambil tema pemain-pemain top Asia yang merumput dan mengadu skill serta kemampuannya di pentas J-League.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim telah mendedikasikan dirinya untuk klub Jepang sejak tahun 2014 lalu.

Pertama kali datang ke Jepang, Bachdim bergabung bersama klub Ventforet Kofu dan tahun 2015 ini ia berpindah ke klub Consadole Sapporo.

Bersama Sapporo, Irfan menjadi pilar penting dalam permainan klub Jepang tersebut dengan mengambil posisi sebagai gelandang serang yang menjadi spesialisasinya sejak dulu.

"J-League telah melahirkan banyak pemain hebat Jepang. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, J-League bisa disebut sebagai rumah oleh beberapa bintang top Asia. Anda tak akan ingin melewatkan satu pertandingan pun," demikian yang tertulis dalam iklan tersebut.

Penasaran bagaimana aksi Irfan Bachdim dalam iklan tersebut? Berikut video selengkapnya.

1K