Piala Bhayangkara 2016

Jeda 3 Hari, PS Polri Lupakan Sementara Sepakbola

Jumat, 25 Maret 2016 16:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Joko Sedayu
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat PS Polri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat PS Polri.

Tim pelatih PS Polri berusaha menyiasati rasa jenuh terhadap pemainnya dengan memberikan libur satu hari. Upaya itu dilakukan sebagai sarana mengembalikan kesegaran pada James Koko Lomell dan kawan-kawan yang tenaganya tergerus di Piala Bhayangkara 2016.

Laskar Bhayangkara memang kini diuntungkan dengan jeda tiga hari. Usai menghadapi Arema Cronus pada Rabu (23/03/16), tim kepolisian itu baru akan bertanding lagi saat bertemu Bali United di laga terakhir Grup B, Minggu (27/03/16).

"Satu hari, saya bebaskan pemain berlibur dulu. Saya minta mereka untuk sementara melupakan sepakbola," tutur Bambang Nurdiansyah.


Bambang Nurdiansyah punya cara jitu untuk mengisi waktu jeda tiga hari yang dialami PS Polri.

Pelatih PS Polri itu pun berharap, usai libur sehari penuh, timnya bakal lebih antusias ketika menjalani latihan rutin pada Jumat (25/03/16), untuk bersiap mematangkan taktik jelang melawan Bali United.

"Saya harap mereka lebih segar, karena memang tekanan mental di turnamen ini sangat besar. Belum lagi kendala kelelahan karena padatnya jadwal," imbuh Banur.


Para pemain PS Polri ketika berhadapan dengan Arema Cronus.

Terkait kekuatan lawan, eks Pelatih Pelita Jaya itu nenganggap Bali United tetap punya potensi membahayakan. Skuat besutan Indra Sjafri itu diprediksi bakal tampil lebih menggila jika bisa memenangkan laga ketiga atas Persipura, Jumat (25/03/16).

"Peluang mereka tetap terbuka, karena harus menang di dua pertandingan sisa. Jika menang atas Persipura, tentu Bali United akan mengincar poin penuh saat bertemu kami," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%