Datang ke Indonesia, Del Piero Cs Hadapi Legenda Indonesia

Senin, 28 Maret 2016 15:10 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pertandingan yang mempertemukan legenda Indonesia dan para legenda sepakbola Italia itu diharapkan mampu kembali menghidupkan dunia sepakbola Indonesia. Laga tersebut sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tengah haus akan pertandingan sepakbola.

“Grande Evento (promotor pertandingan) juga mendapatkan dukungan dari perwakilan kedutaan besar Italia yang diwakili oleh Mrs. Michela Magri, Director Istituto Italiano di Cultur,” ujar Managing Director MNCTV selaku official broadcaster pertandingan tersebut.


Alessandro Del Piero saat masih berseragam Juventus

Kubu legenda Gli Azzurri akan diisi sederet nama bintang yang digandrungi banyak penggemar di era 80an hingga kini. Alessandro Del Piero, Angelo Peruzzi, Marco Materrazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perotta akan mengisi line-up Italian Legend.

Sementara tim merah putih akan diperkuat pemain legenda Indonesia era 90-an seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Yeyen Tumena, Alezander Pulalo, Imran Nahumaruri, Bejo Sugiantoro, dkk.

Legenda Sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto

664