Datang ke Indonesia, Ini Kegiatan Del Piero Cs

Senin, 28 Maret 2016 17:03 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Tim Italian Legend akan tiba di Indonesia pada 19 Maret 2016 mendatang. Berada di Jakarta selama 4 hari, tim asuhan Marcello Lippi itu akan mengadakan sejumlah kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, hingga puncaknya akan melakoni pertandingan kontra tim Primavera Baretti yang berisi para pemain legendaris Indonesia.

“Kedatangan para pemain Italia Legend sangat luar biasa, apalagi bisa bermain bersama mereka, tentunya tak pernah terpikirkan sebelumnya dan akan menjadi kenangan seumur hidup kami dan bukti sejarah serta menginspirasi generasi muda Indonesia,” ujar salah satu pemain legenda Indonesia yang akan memperkuat Primaverra Baretti, Yeyen Tumena.


Salah satu legenda Indonesia yang akan memperkuat Primaverra Baretti, Yeyen Tumena

Berbagai kegiatan di luar pertandingan tersebut digelar khusus untuk memanjakan berbagai komunitas penggemar klub-klub Serie A di Indonesia.

Pelatih tim Primavera Baretti, Danurwindo menyebut tim asuhannya akan melakukan persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan kontra Italian Legend.

“Akan ada persiapan khusus, kami akan berlatih di lapangan timnas. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan. Akan ada 22 pemain dari Primavera dan Baretti yang masuk dalam tim,” ujar Danur Windu.


Pelatih tim Primavera Baretti, Danurwindo

178