(VIDEO) Ngeri, Kaki Huntelaar Patahkan Hidung Kiper Timnas Belanda

Senin, 28 Maret 2016 13:48 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Dilaporkan Daily Mail, Jasper Cillessen mengalami patah hidung setelah terbentur kaki rekan satu timnya Klaas-Jan Huntelaar pada sesi latihan pada Minggu, (27/03) kemarin.

Insiden terjadi saat Huntelaar coba mengejar dan menguasai bola umpan dari rekannya, namun Cillessen dengan sigap lebih dulu menghadang dan mengamankan bola.


Kaki Huntelaar secara tidak sengaja mengarah ke wajah Cillessen.

Sayang nasib naas harus menimpanya, setelah Huntelaar gagal mengerem laju larinya. Kaki kanan Huntelaar secara tidak sengaja justru mengarah ke wajah Cillessen.

Sontak kiper Ajax Amsterdam langsung itu mengerang kesakitan dan berguling-guling di lapangan memegangi hidungnya yang berlumuran darah setelah ia berusaha mengamankan bola dari kejaran Huntelaar.


Cillessen sempat mengerang kesakitan dan berguling-guling di lapangan sambil memegangi hidungnya.

Melihat kejadian tersebut sejumlah rekannya pun dengan cepat menghampirinya dan memastikan kondisinya baik-baik saja. 

Namun, ternyata kiper 26 tahun itu harus mendapat pertolongan lebih lanjut dari tim medis setelah dipastikan mengalami patah hidung. Dengan dibantu oleh dua orang staff, Cillessen akhirnya harus mengakhiri sesi latihan hari itu dengan lebih cepat.


Cillessen harus mendapat perawatan serius akibat cedera patah hidung yang didapatnya.

Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Cillessen diprediksi tidak akan bisa ikut dimainkan saat Belanda harus menghadapi Inggris pada laga ujicoba internasional Rabu (30/03) WIB mendatang.

Berikut video selengkapnya.

125