Aston Villa 'Hukum' Fans Jika Tinggalkan Lapangan

Jumat, 1 April 2016 15:27 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Denda sebesar 5 Poundsterling akan dijatuhkan Aston Villa kepada para fansnya jika meninggalkan lapangan lebih cepat sebelum laga selesai. Keputusan tersebut diambil mengingat Villa muak dengan para pendukung mereka yang meninggalkan lapangan pada babak pertama.

Pihak Aston Villa sendiri menjelaskan bahwa para pendukungnya keluar lapangan sebelum full time adalah masalah kesehatan dan keselamatan.

Aston Villa sendiri menjadi klub pertama di dunia yang menjatuhkan denda kepada para pendukung yang meninggalkan lapangan lebih awal. Villa akan memperkenalkan retribusi sebesar 5 Poundsterling saat pertandingan melawan Chelsea di Villa Park akhir pekan ini.


Para fans Aston Villa saat menyaksikan tim kesayangannya bermain di Villa Park Stadium

Villa juga berencana untuk menambahkan uang denda sebesar 1 Poundsterling bagi mereka yang meninggalkan lapangan pertandingan di babak pertama.

Jika saja nanti stadion akhirnya kosong menjelang akhir pertandingan, hal tersebut bisa membuat pemilik Aston Villa, Randy Lerner untuk menjual klub.


Para fans Aston Villa meninggalkan stadion lebih awal sebelum pertandingan selesai

Aston Villa saat ini berada di posisi juru kunci (20) dengan catatan 16 poin dalam 31 pertandingan di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Sejauh ini juga, Aston Villa hanya meraih kemenangan 3 kali dari 31 pertandingan.

17