Piala Bhayangkara

Menpora Apresiasi Kesuksesan Piala Bhayangkara

Senin, 4 April 2016 04:51 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia Jokowi (tengah) dan Menpora Imam Nahrawi (kanan) ikut menyaksikan final Piala Bhayangkara. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia Jokowi (tengah) dan Menpora Imam Nahrawi (kanan) ikut menyaksikan final Piala Bhayangkara.

Menpora Imam Nahrawi mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (03/04/16). Sejumlah acara memeriahkan puncak turnamen yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia ini.

Pertunjukkan tak kalah seru juga terlihat sebelum pertandingan di mulai. Sejumlah penyanyi dan grup band tampil menghibur turnamen gelaran  ini. 

Selain itu, 600 polisi cilik menampilkan atraksi tarian ciamik, atraksi baris-berbaris, dan atraksi mengolah bola di tengah lapangan.  

Kemeriahan acara ini kemudian diakhiri dengan pertandingan final Piala Bhayangkara. Arema Cronus mampu menjuarai turnamen ini setelah melibas Persib Bandung 2-0.

Terimakasih kepada Polri atas terselenggaranya Bhayangkara Cup ini. Saya ucapkan selamat kepada Arema yang berhasil menjadi juara," ujar Imam Nahrawi.


Presiden Joko Widodo menghadiri final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno.

Menpora juga berjanji akan segera memperbaiki kondisi sepakbola tanah air. 

"Sepakbola adalah hiburan masyarakat. Pemerintah akan bekerja keras menjadikan hiburan ini dikelola secara baik, transparan, profesional, dan akuntabel agar semua pihak yang terlibat di dalamnya sama-sama enak," ujar Menpora.