Turnamen Ciamis Ajang Cadangan Persib Unjuk Gigi

Selasa, 5 April 2016 22:32 WIB
Editor: Irfan Fikri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung bersiap melakukan latihan di GBK jelang partai final Piala Bhayangkara melawan Arema. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung bersiap melakukan latihan di GBK jelang partai final Piala Bhayangkara melawan Arema.

Rencana Persib mengikuti turnamen segitiga di Ciamis disambut baik sejumlah pemain, seperti Tony Sucipto. Menurutnya, itu menjadi kesempatan buat pemain yang masih minim menit bermain untuk tampil.  

"Turnamen segitiga itu mempersiapkan pemain-pemain yang saat Bhayangkara jarang mendapatkan kesempatan. Saatnya menurunkan pemain-pemain yang memang butuh jam bertanding," kata Tony, seperti dikutip di situs resmi klub.

"Dukungan di sana selalu banyak juga. Di sana juga lapangan bagus semoga kita mendapatkan yang inginkan di ISC," jelas ia.

Untuk mendukung yang terbaik buat timnya, Tony percaya sama dengan pemain lainnya, tidak akan mempermasalahkan jadwal padat yang sudah dijalani. Apalagi, turnamen Piala Bhayangkara yang baru digelar cukup menyita waktu dan tenaga pemain.

"Ada agenda seperti itu ya kita jalankan. Intinya bagi teman-teman jarang mendapatkan kesempatan di Bhayangkara ini mungkin waktunya," ucapnya.  

Persib Bandung takluk 0-2 dari Arema Cronus pada final Piala Bhayangkara 2016 yang berlangsung Minggu (03/04/16) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

199