Gabung Sriwijaya FC, Ini Alasan Eka Ramdani

Minggu, 10 April 2016 22:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Effendi/Indosport
Eka Ramdani targetkan bawa Sriwijaya FC raih gelar juara. Copyright: © Effendi/Indosport
Eka Ramdani targetkan bawa Sriwijaya FC raih gelar juara.

"Sebenarnya saya mau ke sini sejak turnamen Piala Sudirman. Makanya baru bisa sekarang karena urusan kontrak kemarin belum selesai," kata Eka Ramdani.

Alasannya ingin sekali membela SFC karena tim ini punya ambisi besar untuk menggapai trofi kompetisi ISC 2016.

"Kita tahu target SFC ingin menang dan juara kompetisi ISC. Makanya itu juga menjadi target saya untuk mewujudkannya," kata Eka Ramdani.

Disinggung mengenai alasan ketertarikannya membela SFC selain juara, mantan pemain Semen Padang ini mengatakan bila banyaknya pemain berkualitas yang hijrah ke Laskar Wong Kito menjadi salah satu alasan kepindahannya.

"Saya tahu banyak pemain yang ditarik ke sini. Tentunya pemain berkualitas di Indonesia. Alasan itulah kenapa saya mau ke sini, karena target manajemen ingin juara membuat saya tertarik ke Palembang," ujar pemain kelahiran Purwakarta ini.

Disinggung saingan di pos tengah seperti Firman Utina. Ternyata tidak membuat Eka Ramdani gentar bersaing di posisi tersebut.

"Secara mendasar saya bisa diduetkan dengan siapa saja. Ini karena saya juga sudah pernah bersama Firman dan Yu Hyun Koo di Semen Padang. Artinya adanya saya di tim akan memperkuat posisi tersebut. Tidak ada saingan bagi saya semuanya rekan satu tim kita harus kompak," ujarnya.

Eka juga bercerita banyak klub lain yang ingin menggunakan jasanya. Ikatan Eka bersama SFC telah kental makanya ia lebih berlabuh bersama Laskar Wong Kito.

237