Pelatih Arema: Surabaya United Tim Bagus

Selasa, 12 April 2016 11:39 WIB
Editor: Joko Sedayu
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat di wawancarai awak media. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat di wawancarai awak media.

Arema akan melawan Surabaya United sebagai lawan uji coba sebelum melakoni pertandingan demi pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, yang rencananya akan digelar mulai akhir April mendatang.

Pelatih yang biasa disapa Milo itu menilai Surabaya United atau yang dikenal dengan julukan "Green Force" tersebut, merupakan lawan sepadan untuk menguji taktik, teknik, strategi, dan fisik pemain sebelum berlaga di ajang ISC.


Surabaya United ketika menjalani sesi latihan.

"Sebelum 'kick off' ISC akhir April nanti, saya ingin ada pertandingan persahabatan, dan lawan yang kami pilih adalah Surabaya United, karena tim tersebut cukup bagus dan sepadan untuk menguji kemampuan anak-anak," ungkap Milo seperti dikutip dari Antara.

"Surabaya United ini merupakan tim bagus dan saya ingin lihat bagaimana perkembangan dan kemampuan pemain Arema dalam menjalankan taktik dan strategi bertandingnya sebelum ISC. Namun, bersama Arema, saya tidak perlu panik karena tim asuhan saya ini cukup bagus," sambung Milo.


Milomir Seslija ketika menjuarai Piala Bhayangkara 2016.

Laga uji coba antara Arema melawan Surabaya United rencananya digelar pekan depan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Saat ini, skuat klub asal Malang itu masih diliburkan usai menjuarai Piala Bhayangkara 2016, dan baru menjalani latihan kembali, Jumat (09/04/16).

"Harapan saya, anak-anak bisa membuktikan pada Aremania (suporter Arema), bahwa timnya benar-benar siap dan mampu membawa pulang trofi kembali ke Bumi Arema," pungkas Milo.

165