Liga Primer Inggris

Laurent Blanc Ikut 'Menggoyang' Van Gaal

Selasa, 26 April 2016 15:10 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Secara mengejutkan, nama Laurent Blanc terendus dalam bursa pelatih Man United musim depan. Sejumlah petinggi Setan Merah dikabarkan menginginkan Blanc kembali ke Old Trafford sebagai pelatih.

Kabar ini semakin memanaskan calon pembesut anyar Setan Merah. Sejauh ini Jose Mourinho menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Louis Van Gaal yang santer akan dipecat.

Mourinho secara dramatis dikaitkan dengan Man United dalam beberapa bulan terakhir. Selain Mou, salah satu alumni Class Of 92 Ryan Giggs juga dikabarkan menjadi favorit apabila Van Gaal lengser.


Paul Scholes, Laurent Blanc dan Ryan Giggs saat masih bermain bersama di Man United.

Kini dengan masuknya nama Blanc ke dalam bursa calon pelatih Man United, menambah panas ruang ganti Setan Merah. Blanc diyakini memiliki darah merah Manchester.

Pelatih PSG ini pernah bermain di Old Trafford pada tahun 2001 - 2003 silam. Blanc berhasil mempersembahkan sebuah trofi Liga Primer bagi Man United.

Man United juga menjadi klub terakhir yang dibela Blanc dalam kariernya. Usai dua musim bersama Setan Merah, Blanc akhirnya memutuskan untuk menggantung sepatu.