Komunitas

Tembus Final Liga Champions, Ini Komentar Fans Madrid di Tanah Air

Kamis, 5 Mei 2016 20:57 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Charles Emanuel Dominggus
©
 Copyright: ©

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions musim ini. Madrid melenggang ke babak final berkat gol tunggal Gareth Bale yang tercipta di menit ke-20. 

Meskipun lolos ke partai final, komunitas fans Real Madrid di Indonesia, Pena Real Madrid de Indonesia tetap merasa sedikit kecewa. Pasalnya, tim kesayangannya itu hanya mempu mencetak satu gol saja di kandang sendiri.

Selebrasi  Gareth Bale usai membobol gawang Joe Hart.

"Tidak adanya Benzema sangat berpengaruh. Ditambah lagi penyelesaian-penyelesaian akhir yang kurang tenang, Madrid harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol," ujar Agusta Jalasena, Social Media Specialist Pena Real Madrid de Indonesia saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Lebih lanjut, pria yang kerap di sapa Sena ini menambahkan bahwa gagalnya Madrid mencetak banyak gol juga dipengaruhi oleh rapatnya pertahanan City.

"Tidak ada yang lemah dari penyerangan Madrid. Hanya saja di sisi lain pertahanan City juga cukup baik," tambahnya. 

Pada partai final nanti Cristiano Ronaldo dan kolega akan menghadai rival sekota di Stadio Giuseppe Meazza, Milan. Pertandingan puncak kompetisi tertinggi Eropa ini akan berlangsung 28 Mei mendatang. 
 

23