Nyaris Kecolongan, Barang Berharga Kim Jeffrey Selamat Karena Teknologi Canggih

Rabu, 11 Mei 2016 06:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
 Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT

Namanya seorang pencuri, tentu mereka tidak akan melihat barang siapa yang akan mereka ambil, termasuk salah satu pemain andalan dari Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Dilansir dari Simamaung.com, dompet serta telepon genggam miliknya nyaris hilang dari tasnya saat ia sedang menjalani latihan bersama Persib di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong.

Hal ini sempat membuat tim dan ofisial kalang kabut untuk membantu mencari dua barang berharga milik adik ipar dari Irfan Bachdim tersebut.

Beruntun, rekan setimnya, M Agung Pribadi memanfaatkan teknologi canggih pada era modern kini, sehingga ia mencoba untuk mencari telepon genggam milik Kim melalui Global Positioning System (GPS) yang juga ada pada telepon genggam miliknya.


Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang milik Persib Bandung.

Hasilnya, tak membutuhkan waktu lama dua barang milik Kim tersebut telah ditemukan di tembok toilet kawasan lapangan. Meski telah ditemukan, uang sebesar 200ribu rupiah milik Kim sudah raib diambil oleh pencuri.

Pihak Persib pun mencoba menindak-lanjuti tindakan ini dengan memerika kamera CCTV, namun sang pencuri masih belum dapat terlihat jelas. Kendati demikian, pihak keamanan lapangan masih terus memantau pencarian tersebut.

122