Bursa Transfer

Nice Masuk Liga Champions, Ben Arfa Tak Akan Bergabung dengan Barcelona?

Kamis, 12 Mei 2016 13:56 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Penampilan Hatem Ben Arfa bersama klub Ligue 1 Prancis, Nice pada musim ini sangat menawan. Mantan pemain Newcastle United tersebut mencetak 17 gol dari 33 pertandingan bersama Nice.

Hal tersebut membuat Ben Arfa menjadi incaran para klub top Eropa, salah satunya Barcelona. Blaugrana dikabarkan sangat berminat mendatangkan Ben Arfa untuk memperkuat lini serang klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Namun, mantan pemain Lyon tersebut belum memikirkan tentang masa depannya. Termasuk bergabung dengan Barcelona di musim depan.

"Saya belum menandatangani kontrak dengan Barcelona. Saya lebih suka tidak berbicara tentang masa depan saya, karena yang paling penting bagi saya adalah bemain untuk Nice hingga akhir musim." kata Ben Arfa seperti dikutip dari Marca.

Pasalnya, Ben Arfa masih berjuang untuk membawa Nice ke Liga Champions musim depan. Ia mengatakan, jika mampu membawa klub yang berjuluk Les Aiglons, kemungkinan dirinya tak akan bergabung dengan klub manapun, termasuk Barcelona.

"Apakah kami lolos ke Liga Champions?. Itu bisa di lihat nanti. Tapi, jika lolos, mungkin saya akan tetap tinggal di Nice," ujar Ben Arfa.

Seperti diketahui, Nice saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 60 poin, atau selisih dua angka dari AS Monaco yang berada di peringkat ketiga. Jika, Nice berhasil mengalahkan Guingamp dan Monaco takluk dari Montpellier, Nice akan melaju ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

319