(VIDEO) Lepas Rosicky dan Arteta, Laga Terakhir Arsenal Mendadak Haru

Senin, 16 Mei 2016 01:05 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Sejatinya Arsenal kehilangan tiga gelandang sekaligus di akhir musim ini. Kontrak Rosicky, Arteta, dan Mathieu Flamini tidak lagi diperpanjang oleh klub.

Dalam laga terakhir musim ini seluruh pihak Arsenal memberi salam perpisahan untuk Rosicky dan Arteta. Nama pertama menjadi yang paling spesial di dalam perjalanan Meriam London, sebab sang pemain sudah 10 tahun mengabdi dengan klub asal London Utara tesebut.


Alexis Sanchez beri pelukan kepada Tomas Rosicky.

Sebelum memulai pertandingan kontra Villa, Rosicky mendapat guard of honour dari tim. Pria asal Ceko ini masuk ke dalam lapangan dengan disambut seluruh penggawa Arsenal yang mengenakan jersey bernomor punggung 7 milik Rosicky. Selain itu, Rosicky juga diberi sebuah pelakat dengan logo meriam yang menjadi ciri khas Arsenal.


Mikel Arteta memberi kecupan perpisahan kepad fans dengan ditemani ketiga anaknya.

Sedangkan Arteta, dia mendapat sambutan tepuk tangan dari seluruh pendukung Arsenal di Emirates Stadium. Melihat situasi tersebut, pria asal Spanyol tersebut tak kuasa menahan sedih atas perpisahan ini.

Selapas meninggalkan Arsenal Arteta kabarnya akan hengkang ke Man City. Sejauh pemberitaan yang merebak, pria asal Spanyol tersebut sudah diminati Pep Guardiola untk masuk dalam jajar staf kepelatihan.

793