Legenda Inter Milan Ini Ternyata Doyan Gado-gado dan Nasi Goreng

Rabu, 18 Mei 2016 19:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© PETRUS/INDOSPORT
Chivu dan sang istri (kanan). Copyright: © PETRUS/INDOSPORT
Chivu dan sang istri (kanan).

Cristian Chivu belum lama ini mensambangi Indonesia pada acara gathering akhir musim Nerazzuri, acara jumpa fans dengan seluruh pendukung Inter Milan yang ada di Indonesia. Ia mengaku sudah mencoba sejumlah makanan khas Tanah Air.

“Saya sudah coba makanan di sini, enak-enak. Saya coba nasi goreng dan gado-gado. Tetapi kedua makanan itu sedikit pedas,”ujarnya saat ditemui di The Brezee, Tangerang, Banten.

Selain itu, Chivu juga menyatakan kekagumannya dengan penggemar Inter Milan yang ada di Indonesia. Pria Rumania tersebut mengaku kehabisan kata-kata dan merasa terhormat berada di Tanah Air.


Chivu saat menyapa para fans Inter Milan di Indonesia.

“Penggemar di sini sangat luar biasa, saya sampai kehabisan kata-kata. saya merasa terhormat bisa berada disini,”tutur pemain yang dimasa jayanya kerap menggunakan pelindung kepala tersebut.

Sebagai Informasi Chivu membela Inter Milan selama tujuh musim dari 2017 hingga 2014. Pemain yang berposisi sebagai bek ini juga merupakanbagian dari sejarah tim Biru Hitam saat meraih treble winner pada 2010 lalu.

Sebelumnya suami dari Adelina Elisei tersebut pernah membela Ajax Amsterdam dan AS Roma.