Latihan di Senayan, Calcio Legend Dijaga Ketat

Jumat, 20 Mei 2016 22:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Calcio Legend menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Calcio Legend menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan antara tim Calcio Legend melawan tim legenda nasional, Primavera Baretti, akan dilangsungkan di SUGBK, Sabtu (21/05/16). Terkait laga tersebut, Hernan Crespo yang ditemani Edgar Davids, David Trezeguet, dan legenda lainnya berlatih di SUGBK.

Tim Calcio Legend, yang ditangani pelatih Fabio Cannavaro, terlihat menjalani sesi latihan dengan serius, walaupun pertandingan yang akan dimainkan melawan Primavera Baretti hanya sebatas pertandingan persahabatan.


Selain beradaptasi dengan rumput SUGBK, tim Calcio Legend juga beradaptasi dengan cuaca di Jakarta.

Sesi latihan Hernan Crespo dan kawan-kawan langsung dilakukan di lapangan utama SUGBK, Jumat (20/05/16). Namun pada sesi latihan tersebut, tim yang juga diperkuat pemain legenda seperti Angelo Peruzzi dan Gianluca Zambrotta, dilaksanakan secara tertutup serta mendapat penjagaan ketat.

Bahkan wartawan dan penggemar yang memiliki tiket pun harus menunggu sekian lama hingga akhirnya di izinkan masuk. Akan tetapi, setelah melakukan pemanasan dan latihan tanding setengah lapangan suasana pun sedikit mencair.

Terbukti begitu mengakhiri latihan, beberapa mantan bintang Juventus, seperti Trezeguet, mendekati tribun dan mengajak para penggemar berfoto bersama dan memberikan tanda tangan.


Trezeguet memberikan tanda tangan kepada fans di tribun SUGBK.

Selain bertanding melawan pesepakbola legenda Indonesia, para legenda Serie A tersebut juga akan menjalani serangkaian acara seperti meet and greet maupun coaching clinic.

119