Calcio Legend vs Primavera Baretti Indonesia Sepi Penonton, Calo Merugi

Sabtu, 21 Mei 2016 21:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
 Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT

Meski diwarnai aksi sejumlah nama tenar seperti Hernan Crespo, David Trezeguet maupun legenda Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, laga Calcio Legend vs Primavera Baretti tetap sepi penonton. Rupanya hal tersebut berimbas pada penghasilan sejumlah calo tiket yang tersebar di sejumlah titik SUGBK.

Para calo tersebut mengalami kerugian. Pasalnya, mereka harus menjual tiket dengan harga miring atau lebih murah ketimbang harga resminya.

"Sepi penonton kayanya, ini kami jual tiketnya juga cuma setengah harga, bahkan kami diskon besar hampir 60-80 persen," ujar Bob, salah satu calo kepada INDOSPORT

"Kalau dibilang rugi, memang benar apa adanya. Saya beli tiket dengan harga 250 ribu, tapi saya jual hanya 200 ribu. Lebih baik, Persija yang main. Jakmania bisa menghabiskan tiket kami," ujar Vina, calo tiket wanita di GBK.

Berdasarkan info yang didapat INDOSPORT, panitia penyelenggara memutuskan untuk menurunkan harga tiket pertandingan karena kurangnya peminat. Namun, penurunan harga tersebut tidak diberi konfirmasi secara resmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%