Laga Calcio Legend vs Primavera Barreti Ditonton Juventini Cantik Asal Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2016 20:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
 Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT

Ceyntia mengaku sangat menunggu laga eksebisi tim Calcio Legend kontra tim legenda alumni Primavera dan Baretti Indonesia sejak jauh-jauh hari. Akan tetapi, wanita yang pernah datang ke Juventus Stadium pada tahun 2014 itu sedikit kecewa, lantaran sang idola, Alessandro Del Piero tidak bermain di pertandingan eksebisi tersebut.

Del Piero hanya datang ke Indonesia untuk menyaksikan laga eksebisi tersebut. Tim Legend Calcio hanya diperkuat Edgar Davids, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, Serginho, dan pemain lainnya selain Del Piero.

"Dulu waktu kecil, saya sering lihat Roberto Baggio. Selanjutnya, muncul Del Piero yang keren banget. Jadinya, saya langsung jatuh cinta sama dia dan Juve. Iya sayang sekali tadi lihat kabar di internet katanya Del Piero tidak ikut main. Tetapi, tidak masalah, masih ada pemain lainnya kaya Cannavaro dan Edgar Davids," kata wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Jerman itu kepada INDOSPORT

Selain itu, Ceynita juga mengutarakan harapannya bagi Juventus. Ia ingin melihat Juventus bisa lebih banyak berbicara di Liga Champions musim depan. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Ceynita meminta Paul Pogba dan kolega harus berjuang lebih keras lagi di musim depan.

"Kalau untuk level Serie A Italia Juve sudah diatas, terbukti dengan menjadi juara 5 kali berturut-turut. Jadi, sudah waktunya mereka juara di Eropa, soalnya sudah lama juga Juve tidak berprestasi di Eropa," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%