(FOTO) Raih Gelar Juara, Rooney Ajak Anak Tidur Bareng Piala FA

Minggu, 22 Mei 2016 14:26 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
©
Wayne Rooney dan Kai Wayne Rooney Copyright: ©
Wayne Rooney dan Kai Wayne Rooney

Manchester United akhirnya mengakhiri puasa gelar selama tiga musim saat berhasil menjadi juara Piala FA setelah menang 2-1 atas Crystal Palace. Hal itu tentu saja membuat banyak penggemar Setan Merah bahagia, terutama para pemainnya.

Salah satunya adalah bomber sekaligus kapten MU, Wayne Rooney yang memiliki cara yang cukup unik untuk merayakan keberhasilan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Rooney yang juga berlaku sebagai kapten timnas Inggris terlihat membawa Piala FA tersebut ke kasur tempat anak-anaknya tidur. Ia pun menaruh piala tersebut diantara kepala Kai Wayne dan Klay Anthony.


Rooney membawa Piala FA yang ia menangkan ke tempat tidur anak-anaknya.

Tidak berhenti disitu, Rooney kemudian menempatkan anak ketiganya yang masih bayi, Kit Joseph di atas Piala FA tersebut.

Tidak ada yang tahu mengapa Rooney memfoto anak-anaknya bersama Piala FA tersebut, namun banyak pihak yang menduga ini merupakan cara pemain yang sempat membela Everton tersebut agar ketiga buah hatinya memiliki impian yang sama dengan dirinya.

Bagi Rooney, ini merupakan gelar Piala FA pertama yang ia raih selama menjalani karir sebagai pemain sepakbola. Ia pun menyebut gelar tersebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.


Sepanjang karier sepakbolanya, Rooney baru sekali merasakan gelar juara Piala FA.

"Ini adalah momen yang spesial. Ini adalah kompetisi yang selalu saya cintai dan hanya bisa saya saksikan waktu kecil. Di dua partai final sebelumnya, saya kurang beruntung, sehingga saya akan menikmati gelar juara ini," tuturnya.